Sabtu, 10 Maret 2018

Mau tinggi? Ikutin cara ini!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam untuk kaum adam dan kaum hawa^ Kali ini saya bakal kasih Tips biar tinggi, cocok nih buat kalian yang mau tinggi tapi ga tinggi-tinggi haha (galucu).

•Pertama, kalian harus ada keturunan antara ibu atau ayah kalian yang tinggi *kalo ga ada yang tinggi wajar aja kalo kalian ga tinggi*

•Kedua, lebih seringin minum susu setiap pagi

•Ketiga, rajin olahraga pagi lari terus loncat-loncat

•Keempat, seringin main skipping agar cepet tinggi dan loncatnya juga tinggi
Kelima, coba minum obat peninggi badan.

-Kalo kalian ga tinggi-tinggi ya mungkin itu takdir, tenang rencana Allah buat kalian jadi pendek itu lebih indah terima apa adanya aja ya ga ya ga, iya aja-

Yaps itu aja tips dari saya Sekian Mohon maaf bila ada kesalahan Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabaralatuh^

20 komentar:

  1. Waw sekarang tinggi saya hampir 1km gan tengs

    BalasHapus
  2. Wihh... Berkat ngeliat blog ini, saya nambah tinggi 0,1 cm. Trima kasih banyk!

    BalasHapus
  3. Sangat bermanfaat,jd berasa agak tinggi setelah baca blog ini:)

    BalasHapus
  4. Artikelnya sangat membantu bagi orng yang ingin mempunya badan tinggi, mksh bro infonya 👍👍

    BalasHapus
  5. Recommend bangett buat yg mau tinggi😄

    BalasHapus
  6. Tipsnya sangat membantu👍semangat berkarya bro💪

    BalasHapus
  7. Tipsnya sangat membantu👍semangat berkarya bro💪

    BalasHapus
  8. makasih tipsnya untung saya udah tinggi

    BalasHapus